mediabogor.com, Bogor – Sebagai bagian dari Insan Pariwisata Kota Bogor, Bustamar Koto, Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bogor, menceritakan rencana program kedepan dari kegiatan IHGMA regional Bogor guna menaikan angka wisatawan di Kota Hujan ini dengan salah satunya menjadikan Perhotelan di Kota Bogor menjadi destinasi wisata Hidroponik, “Jadi para wisatawan lokal maupun internasional yang berada di kota tidak perlu lagi jauh-jauh pergi dan berangkat kedaerah pegunungan untuk mempelajari dan menikmati khasnya wisata Hidroponik, melainkan mereka sudah dapat merasakannya di hotel-hotel yang mereka singgahi. Hal ini terus kita olah dan pelajari lebih dalam lagi sebelum diaplikasian nanti,” ujarnya yang ditemui oleh mediabogor.com disela-sela kesibukannya.

Dengan adanya program tersebut, Bustamar berharap, bisa menjadi motivasi bagi setiap hotel di Kota Bogor agar terus berkembang. “Kami selalu berusaha menjadi yang terdepan guna memberikan kontribusi positif bagi Kota Bogor, khususnya selaku bagian dari insan pariwisata guna menaikan angka wisatawan di Kota Bogor,” lanjutnya.

Dengan program ini tentunya perhotelan-perhotelan akan memberikan dampak dan efek penghijauan tersendiri bagi Kota Bogor. (IB)

Foto:Courtsey of Doc. IHGMA