mediabogor.com, Bogor – Berawal dari media sosial, Indomanunited Bogor ini terbentuk sejak 21 September 2008 lalu. Dengan beranggotakan lebih dari seribu member, Indomanunited Bogor semakin mengibarkan benderanya melalui fans base yang kini bertempat di Cafe n Resto Warcos, Bogor. “Awalnya terbentuk dari media sosial friendster serta dari forum juga ada yaitu indomanunited.org. Selain itu, ini pun terbentuk dari huforia semenjak M.U mendapatkan tribble winner, ditambah dengan Om Samuel (pendiri indomanunited Bogor) yang awalnya membangun fans club ini sendiri, lalu dia berfikir pasti di Bogor ini banyak fans M.U, itu sekitar tahun 2000,” sampai Jojon, Walkorlap Indomanunited Bogor kepada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Bermarkas di Jl. Pemuda no 22, Tanah Sareal, indomanunited Bogor sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin tergabung dalam fans club dengan julukan ‘The Reds Devil’ ini. “Tinggal datang saja ke Cafe Warcos disetiap ada pertandingan, kita sangat welcome, kalaupun ingin tergabung dalam indomanunited Bogor bisa mendaftarkan member sebesar Rp 50rb dan akan mendapatkan Id card,” lanjutnya.

Selain itu Indomanunited Bogor kerap kali mengadakan bakti sosial. “Kita pun ada acara bakti sosialnya yaitu dengan membagikan bantuan kepada anak – anak yatim piatu,” tandasnya.

Terpisah, Floor Manager Cafe n Resto Warcos, Yudi, menuturkan dengan tergabungnya Indomanunited Bogor ini berdasarkan jumlah member yang begitu banyak dan solid. “Sebelumnya ada tiga fans club yang pernah mencoba untuk menjadikan Warcos sebagai fans basenya seperti Liverpool, Chelsea, dan M.U sendiri. Jadi kenapa kita pilih M.U, karena fans M.U ini sudah terkenal cukup banyak dan solid, sehingga bisa saling memberikan keuntungan satu sama lain,” tegasnya.
Jadi tunggu apalagi, bagi kamu yang mengaku fans berat Manchester United, segeralh bergabung di Cafe n Resto Warcos setiap pertandingan M.U berlangsung. Dan perlu dicatat Indomanunited Bogor ini fans club terlama di daerah Bogor. (Rangga)

TINGGALKAN KOMENTAR