loading...
Advertisement

Select Page

IPHI Berikan Santunan Untuk 50 Yatim di Bogor Selatan

IPHI Berikan Santunan Untuk 50 Yatim di Bogor Selatan
Advertisement

mediabogor.com, Bogor – Sekitar 50 anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan mendapatkan santunan yang di berikan oleh Ikatan Persatuan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bogor yang bekerjasama dengan Kecamatan Bogor Selatan. Santunan tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Bogor Selatan Jalan Layungsari II Kelurahan Layung sari Kecamatan Bogor Selatan pada Sabtu (15/16) siang. “Tentunya saya saya sangat mendukung apa yang di lakukan oleh Ikatan Persatuan Haji Indonesia Kota Bogor dengan menyantuni para anak-anak yatim , Kaum Duafa serta bantuan Pendidikan untuk Santri dengan Program Rumah Infak Sodakoh Zakat (Rinzi),” ujar Sujatmiko Baliatro, Kepada mediabogor.com disela-sela santunan.

Ia pun mengatakan dengan Konsep Rumah Infaq Sodakoh Zakat ini akan membantu program pemerintah dalam meretas kemiskinan di Kota Bogor khususnya di wilayah Kecamatan Bogor Selatan. “Semoga dengan adanya Konsep ini bisa membantu program pemerintah dalam mengurangi kemiskinan di Kota Bogor Khususnya di Kecamatan Bogor Selatan,” kata mantan Camat Bogor Timur itu.

Sementara, Ketua IPHI yang Juga Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jujih Jaya Sumpena menjelaskan, kalau program tersebut sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh komunitasnya dengan tujuan mengurangi kemiskian. “Sudah 7 tahun program ini berjalan dan alhamdulillah dari santunan yang kami berikan rata – rata semuanya berjalan baik ada jualan pecel dari uang santunan tersebut, jadi kami sangat bersyukur jika program ini bisa mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya. (AW)

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: