mediabogor.com, Bogor- Menjelang pertandingan Persija melawan PS TNI di Gor Pekansari, Jumat (14/16) sore, diwarnai kerusuhan antara suporter sepakbola, tepatnya di Jalan Raya Kandang Roda, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Salah satu saksi, Saksimata Lingga (25) mengatakan, saat dirinya bersama rekannya duduk-duduk di jalan, tiba-tiba mendengar suara gaduh. Ternyata, kata dia, ribuan pendukung Persija atau The Jak Mania marah kepada pihak keamanan rumah makan Joglo dan langsung memukulnya dengan tangan.

“Karena menghalangi meraka saat mengejar pendukung lawan. Gak sampai disitu meraka juga sempat merusak rumah makan dan memukul ibu pemilik rumah makan. Dan beberapa mobil hancur kacanya terkena lemparan yang bentrok. Ditambah ketika kejadian memang tidak ada Polisi setempat, jadi tidak ada yang melerai, setelah kejadian baru Petugas datang,” lanjut dia.

Di tempat bentrokan Jajaran Mapolres Bogor mengamankan puluhan anak muda yang sebagian mereka tubuhnya bertato dan mulutnya berbau alkohol serta luka dibagian wajah dan tanganya. Mereka dibawa untuk dimintai keterangan dan sampai saat berita ini diturunkan pihak kepolisian setempat belum memberikan identitas para pelaku bentrok tersebut.(Ut).