Media Bogor

mediabogor.com Bogor_ Dalam rangka menjalin silahturahmi antara insan Pers dengan Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Demokrat, H.Mulyadi secara khusus mengundang ngaliwet di kediamanya, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Sabtu (6/16). Dia mengatakan, acara tersebut sudah lama direncanakannya. sebelumnya. “Alhamdulilah harini saya dan rekan-rekan kebetulan tidak ada agenda tugas, akhirnya bisa berkumpul dengan acara senderhana yaitu ngaliwet dan diskusi,” ungkapnya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dia melanjutkan, rencananya kegiatan kumpul bareng tersebut akan terus dilakukan bersama insan pers khususnya di Kota Bogor. “Untuk menjalin ke akraban dan kebersamaan karena antara Politik dan Insan Pers itu tidak akan pernah bisa dipisahkan selalu akan beriringan satu sama lainya,” ujar Mulyadi.

Sementara itu, mewakili Pers Kota Bogor, Syarif Hidayatullah dari Harian Pakar memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Kota Bogor tersebut yang sudah mau mengundang jalin kebersamaan dengan Insan Pers Kota Bogor. “Ini menjadi satu contoh untuk para wakil rakyat lainya bahwa kebersamaan, jalin silahturahmi antara dua lembaga membuktikan bahwa Politik dan Insan Pers tidak bisa dipisahkan, sama siapapun dan dimanapun, selama itu untuk kebaikan serta kebersamaan kawan-kawan Insan Pers siap untuk bersilahturahmi,” singkatnya.(ut)

Foto:Utay.

TINGGALKAN KOMENTAR