Mediabogor.com, Bogor – Aksi salah seorang netizen yang mengunggah e-poster berisikan permintaan agar Walikota Bogor menggelar acara malam takbiran semewah ajang festival budaya Cap Go Meh memang menjadi viral dikalangan pengguna Internet. Hal ini membuat berbagai macam reaksi dari masyarakat awam hingga pihak-pihak kepemerintahan terkait, salah satunya datang dari Jawara Wajah Hijabers Bogoh Ka Bogor 2015.

“Aku sih setuju-setuju aja kalo Bogor ingin menggelar kemasan malam takbiran seperti ajang festival budaya Cap Go Meh, asalkan memang digelarnya acara ini tidak merusak dan keluar dari makna malam takbiran itu sendiri. Karena malam takbiran itu kan malam yang benar-benar istimewa sebelum menuju hari yang fitri,” ujar Shara (20) yang ditemui oleh mediabogor.com.

Wanita berparas cantik ini pun turut berpesan, agar seluruh jajaran serta pihak-pihak terkait, khususnya aparat keamanan dapat berkontribusi dengan solid untuk menghadapi massa dan keramaian. “Bersenang-senang dalam menikmati malam takbiran boleh saja, asal jangan terbawa provokasi oknum massa hingga menimbulkan tindakan anarkis,” tambahnya. Dia juga berharap, dengan keamanan yang baik, masyarakat Bogor dapat merasa nyaman menikmati acara takbiran yang penuh kekhusuan.(IB)

Berita Tentang Malam Takbiran Semeriah Cap Go Meh

Foto: Indra.