mediabogor.com, Bogor – Setiap kantor-kantor Dinas di Bogor nantinya harus ikut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534, termasuk Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bogor yang akan menyiapkan satu unit mobil yang khusus akan ditampilkan pada saat parade Hut HJB nanti. “Kita nanti akan menampilkan satu unit mobil yang berbentuk Rusa, sesuai dengan salah satu icon Kota Bogor.

Selain itu pun, nanti kita akan sosialisasi juga terkait dengan pajak dan PBB,” ujar An an Andri Hikmat, Sekdis Pendapatan Daerah Kota Bogor, kepada mediabogor.com.

Selain mempersiapkan perhelatan untuk HJB, An an, panggilan akrabya menyampaikan pula, dalam menjelang bulan suci Ramadhan pihaknya terus menggelar penertiban kepada spanduk-spanduk atau baliho yang belum berizin. “Tadi siang (1/6) pun petugas kami terus menyisir spanduk dan baliho yang memang belum ada izinnya. Secara administrasi pasti ada nanti bagiannya kesana, namun umbul-umbu langsung dicabut. Ini kegiatan rutin kita lakukan, apalagi di bulan Ramadhan banyak sekali pihak-pihak yang ingin mempromosikan jualannya.,” tandasnya. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah