mediabogor.com, Bogor – Puluhan kendaraan dinas Operasianal Polres Bogor Kota, pagi tadi (1/6) dilakukan pengecekan oleh unsur pimpinan Polres Bogor Kota yang dipimpin langsung oleh AKBP Andi Herindra, SIK. Pengecekan yang digelar di lapangan apel Polres Bogor Kota kedung Halang, dimulai dari penampilan personil yang mengawaki maupun kondisi kendaraannya.

“Secara umum dalam kondisi terawat dan bersih, namun masih ada di temui kendaraan patroli yang kurang terawat seperti ruang mesin yang kotor, lampu rotator yang tidak berfungsi maupun penampilan personil yang mengawaki kurang rapih,” sampainya.

Selain melakukan pengecekan, pada kesempatan tersebut, Andi pun memberikan arahan kepada para Kapolsek, Kanit patroli maupun personil yang mengawaki untuk merawat kendaraan dinas dengan baik karena anggaran pemeliharaan dan perawatan kendaraaan dinas sudah di turunkan dan agar di manfaatkan dengan baik untuk kendaraan dinas. “Saat pengecekan berikutnya lagi jika kondisi kendaraan sudah siap pakai, nanti akan di adakan lomba kebersihan kendaraan. Kendaraan yang paling bersih dan terawat dengan baik akan di berikan reward kepada personil yang mengawakinya,”tandasnya. (Rangga)

Foto:Citizen:Humas Polres Bogor Kota