mediabogor.com Bogor_ Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-71 The Jungle Waterpark bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor, mengadakan aksi Donor Darah bertempat di Area Tiket masuk The Jungle Waterpark Kamis (15/16) pagi.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Kita ikut menbantu program pemerintah target saya 50 kantung darah di hari ini. Antusias para pengunjung dalam acara aksi kemanusiaan donor darah tersebut cukup tinggi tidak hanya para pengunjung, akan tetapi para karyawan yang saat itu bekerja ikut sumbangsih melakukan donor darah,” ujar Firanto, General Manager Jungle Waterpark.

Lanjut Firanto, dirinya sendiri sudah sering mepakukan donor darah juga karna tugas yang berpindah pindah dari satu wilayah kewilayah lain. “Jungle juga sudah 8 kali mengikuti program (PMI) aksi donor darah, terhitung dari Jangka 8 tahun selama Jungle ini Buka kami rutin. Alhamdulillah dari acara ini karyawan kami dan pengunjung sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah ini,” jelas Dia.

Dia berharap, donor darah ke depan ingin menjadi agenda tahunan. “Bahkan saya pribadi ingin kan selama setahun dua kali jangan hanya setahun sekali Karana ini kan bagus juga buat kesehatan, tidak hanya acara sosial donor darah kami akan adakan juga lomba mewarnai pada tanggal 18 di Jungle Waterpark nanti,” tutupnya.(Ut)

TINGGALKAN KOMENTAR