mediabogor.com Bogor- Kemunculan game virtual yang menggunakan smartphone, Pokemon Go menjadi fenomenal di Indonesia akhir-akhir ini. Bagi para Pokemon Hunter, bersiap-siaplah berburu Pokemon dan memenangkan hadiah-hadiah menarik, seperti satu buah sepeda motor dan uang tunai jutaan rupiah yang bisa ditemukan hanya di Jungleland Adventure Themepark di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. “Jungleland bekerjasama dengan MNC Group akan menyelenggarakan kegiatan “Pokemon Go Jungleland’ pada tanggal 28 Agutus 2016 pukul 09.00 wib yang berlokasi di Phinisi Hall, Downtown Jungleland. Bagi 500 orang pertama yang melakukan pendaftaran di microsite dan sudah resmi menjadi peserta, akan mendapatkan bonus seperti t-shirt peserta, makan siang, hingga snack-nya, dan bagi pendaftar berikutnya setelah 500 peserta terpenuhi, setiap peserta yang ingin mengikuti kompetisi games pokemon ini akan mendapatkan diskon sebesar 50% dari harga regular yang berlaku di weekend tersebut,” kata PR / Event Section Head Jungleland Adventure Themepark, Anastacia Garcia.

media bogor pokemon goTempat wisata ini lanjtnya, memiliki 22 Pokestop dan 3 Gym “Pokemon Go”. “Themepark yang luasnya mencapai 35 hektar dan telah memiliki 34 wahana ini cocok sekali untuk berburu monster – monster lucu Pokemon sambil menikmati banyak wahana seru dan memacu adrenalin,” tambahnyaa. Anastacia menambahkan, bagi para “Pokemon Hunter” yang tidak ingin mengikuti kompetisi, mulai tanggal 21 Juli 2016 kemarin, setiap harinya Jungleland memberlakukan diskon spesial sebesar 50% terhitung dari harga regular, hanya dengan menunjukkan ID Pokemon di Aplikasi Pokemon yang sudah di download di smartphone atau di gadget. “Cukup dengan membayarkan senilai Rp. 82.500,- per orang (hari biasa Senin – Kamis) dan Rp. 110.000,- per orang (akhir pekan Sabtu – Minggu), dari harga semula tiket masuk reguler Jungleland RP. 165.000,- (hari biasa Senin-Kamis) dan Rp.220.000,- (akhir pekan Sabtu-Minggu),” paparnya.

Dia menambahkan, Adapun Jam buka operasional Jungleland Senin – Kamis pukul 10.00 wib hingga 17.00 wib, Jumat pukul 10.00 wib hingga 18.00 wib, Sabtu – Minggu pukul 09.00 wib hingga 18.00 wib. “Bagi kalian para pecinta Pokemon, jangan lewatkan promo-promo spesial ini, karena Jungleland menanti para Pokemon Hunter untuk berburu dan menangkap monster – monster lucu Pokemon dan membawa pulang satu buah motor. Penasaran demgan kami Jungleland bisa cari Informasi lebih lengkap dapat dilihat di website resmi kami www.jungleland.co.id,” tutup dia.(ut).

Foto:Humas Jungleland