mediabogor.com, Bogor – Kini Rachmawati resmi menjadi Kepala Dinas Lalu Lintas dan Arus Jalan (DLLAJ) Kota Bogor yang baru. Kepada medibogor.com dirinya mengaku, sangat senang dan yakin terhadap program – program yang ada di DLLAJ Kota Bogor. “Perasaan senang pasti, karena ini adalah peningkatan karir. Tapi, yang pasti beban ke depan lebih berat jadi harus lebih fokus, lebih semangat, lebih sering turun ke lapangan. Dan menurut saya program – program DLLAJ yang ada sekarang ini sudah bagus, tinggal saya implementasikan saja dan membuat gebrakan kedepannya lagi,” ujarnya.

Mantan Camat Bogor Tengah ini pun berencana akan fokus untuk mengurai titik-titik kemacetan, seperti sekitar Taman Topi, depan Blok A Pasar Anyar, dan Jalan Otista. “Transpakuan dan rerouting angkot juga menjadi program ke depannya nanti, serta transisi dari angkot menjadi transportasi masal pun sedang saya rencanakan,” imbuhnya.

Ketika disinggung mengenai, apakah ini menjadi titik akhir dari karir serta kenyamannya dalam sebuah jabatan, wanita yang pernah menjabat sebagai sekretaris DLLAJ ini pun akan terus berusaha yang terbaik dalam jabatan yang di embannya. “Ga lah, ini naik kelas dan di atas ini akan ada kelas lagi, yang penting kerja bener, disaat kerja itu ada hasil insya Allah akan ada peningkatan karir,” tutupnya. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah