Media Bogor

mediabogor.com Bogor – DPD PKS Belum lama ini telah menyebutkan beberapa nama yang akan maju dalam Bakal Calon Walikota Bogor mendatang. Diantara nama calon itu ialah H.Najamudin, kader terbaik yang saat ini menjabat Anggota Komisi D DPRD Kota Bogor. Menanggapi hal itu, kang Naja, panggilan akrabnya menyebutkan bahwa dirinya akan melakukan penguatan dari semua sisi. “Karena bagaimana pun masyarakat kota Bogor harus memahami Kalau DPD PKS Kota Bogor ingin menargetkan F 1.harga mati tutur Najamudin kepada mediabogor.com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/16).

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dia melanjutkan, apa yang disampaikan resmi oleh DPD PKS Kota Bogor maka sudah menjadi tugas yang harus diembannya. “Dan yang akan saya lakukan adalah berkomunikasi dengan semua masyarakat, unsur partai dan itu menjadi point utama kami ,” kata Naja.

Najamudin Pun mengatakan, dalam perjalananya nanti, dirinya tidak akan mengumbar janji kepada warga Kota Bogor. “Melakukan hal yang dianggap mampu sedangkan saya tidak akan melakukan hal yang tidak mampu untuk saya lakukan,” tegasnya. Dirinya pun lebih senang terjun ke masyarakat untuk melakikan silahturahmi dan berbincang seputar keluhan dan informasi seputar Kota. (ut).

TINGGALKAN KOMENTAR