loading...
Advertisement

Select Page

Karena Hal Sepele, Warga Tegalgundil Bentrok

Karena Hal Sepele, Warga Tegalgundil Bentrok
Advertisement

Mediabogor.com, Bogor – Hanya karena hal sepele berupa pencoretan sebuah banner oleh sekelompok ABG, warga Tegalgundil, Bogor Utara terlibat dalam aksi saling bentrok. Kejadian tersebut terjadi sesama warga RW.003, antara RT 01 dan RT 03. Beruntung, kejadian yang berlangsung sekitar pukul 20:30 WIB ini tidak menimbulkan korban.

“Alhamdulillah kejadian bentrokan fisik ini dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Dari hasil rembukan tersebut, bersama Wakapolres Bogor Kota, Kapolsek Bogor Utara, serta Babinsa mengasilkan surat pernyataan yang menyatakan apabila terjadi kekisruhan kembali diwilayah tersebut, maka pihak aparat akan menindak tegas secara hukum yang berlaku kepada para pelaku keributan tersebut,” ujar ketua RW. 003, Jaja kepada mediabogor.com.

media bogor news tawuran (1)Wakapolres Bogor Kota, Kompol Irwansyah pun mengucapkan terima kasih kepada ketua RW yang sudah dengan sigap melapor kepada pihaknya. “Saya menghimbau agar warga tetap kooperatif dan tidak mudah tersulut emosinya, apabila terjadi kejadian keributan seperti ini maka diharapkan warga dapat segera melapor kepada petugas agar dapat kami tindak lanjuti dan tidak adanya tindakan main hakim sendiri,” tutupnya tegas. (IB)

foto: Indra

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: