Mediabogor.com, Bogor – Dua Karya Kolase milik Suwolo Gallery di tampilkan dalam Pameran Seni rupa yang diadakan oleh Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bogor bekerjasama dengan BTM di lantai 4, selasa (04/16) Sore. Dua karya tersebut, yaitu Japanesse Temples Festival dan Balinesse Temples Festival ini berbeda dengan karya lukisan seni rupa lainnya. “Karena dalam karyanya suwolo hanya mengandalkan bahan-bahan Plastik atau biasa di sebut koase bekas sehingga bisa tercipta karya-karya yang indah,” ungkap Suwolo saat ditemui mediaBogor.com

Dia juga enjelaskan, mengapa dirinya menampilkan dua karya tersebut karena ingin memperkenalkan karya sebuah karya kolase. “Iya ini saya pemerkan hanya untuk eksebisi terus memperkenalkan saja dan karya saya juga saya Komersilkan tapi hingga sekarang belum dapat,” ujarnya.

Untuk dua karya tersebut Lanjut Suwolo, dirinya akan mengkomersilkan. “Karena saya kedepannya saya ingin membuat karya-karya yang lebih menariknya lagi,” pungkasnya. Sementara itu, Pameran Karya Seni Rupa akan diperpanjang sampai akhir bulan ini yang tandinya berakhir pada hari ini.(AW).