RSUD Kota Bogor

mediabogor.com, Bogor – Terpampangnya banner berisikan “Hargai Petugas Kami” yang dikeluarkan oleh RSUD Kota Bogor beberapa waktu lalu membuat Rubaeah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor angkat bicara. Pasalnya hal tersebut tidak perlu dilakukan, sebab menurutnya rumah sakit harus memberikan pelayanan maksimal terhadap pasiennya. “Kaget tentunya melihat banner itu, apalagi banner itu tanpa sepengetahuan Dinkes dan Pemkot Bogor, lalu saya dapakan info tersebut dari salah satu pasien disana. Seharusnya kita yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menghargai tiap orang yang datang ke sana, karena kita adalah pelayanan masyarakat,” ujarnya kepada mediabogor.com saat dihubungi tadi pagi (18/7).

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dengan adanya pengumuman tersebut, Rubaeh merasa kecewa karena pihak RSUD Kota Bogor tidak mengkonfirmasi sebelumnya. “Itu kebijakan Dirut, tapi harus koordinasi dan sepengetahuan Dinkes sebagai pengendali pelayanan kesehatan. Tahunya setelah rame di medsos, dan kami langsung lapor ke Pak Wali, supaya langsung dicabut,” sesalnya. Dia melanjutkan, pihaknya telah mendapat laporan bahwa banner tersebut telah dicabut pada Minggu (17/7) pagi kemarin.

Adapun tulisan dalam banner tersebut seperti berikut. “Hargai Petugas Kami Apabila sikap atau tindakan Anda menyebabkan gangguan terhadap pelayanan atau kerusakan, petugas keamanan kami akan mengeluarkan Anda dari ruangan atau lingkungan RSUD Kota Bogor”. (Rangga)

Berita Tentang RSUD Kota Bogor

Foto:Citizen

TINGGALKAN KOMENTAR