Media Bogor

mediabogor.com Bogor- Penataan di kawasan Jalan Regional Ring Road (R3) katulampa Bogor Timur yang sudah mulai tertata rapi harus tercoreng dengan perbuatan beberapa oknum yqng membuang puing bangunan sembarangan. “Sangat menyayangkan untuk orang orang yang tidak bertanggung jawab membuang puing puing ke kawasan R3 yang sudah tertata penghijauanya, dan ini jelas menyalahi aturan,” kata Komar Ismanjaya Ketua LPM pada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Komar melanjutkan, dengan kejadian seperti itu, pihaknya bersama instansi pemerintahan setempat bergegas melakukan kerja bakti. “Kita dengan Kecamatan, Kelurahan, BKM, Karang Taruna dan Masyarakat melakukan penghijauan untuk menata kembali jalan R3 yang menjadi kawasan destinasi Eco dan Edu wisata,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Bogor Timur H.AAB juga menyayangkan adanya perlakuan orang-orang tak bertanggungjawab yang sembarangan membuang puing di kawasan hijau Jalan R3. “Kawasan ini sudah kondusif dan tertata rapih dengan penghijauanya, jadi jangan rusak lagi dengan hal-hal yang membuat Jalan R3 ini rusak. Karena yang di timbuni puing-puing itu tidak hanya lahan hijau tapi drainase (selokan),”singkat dia.(ut)

Foto: Utay

TINGGALKAN KOMENTAR