Mediabogor.com, Bogor – Himpunan Pengusaha Muda Mahasiswa Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Bogor resmi melantik Muhammad F Egi Ginanjar, Mahasisiwa IPB semester 7 di Gedung Pasca Sarjana Universitas Pakuan, Minggu (16/10) Kemarin. Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Bogor, Muzakkir mengatakan, bahwa para kumpulan Mahasiswa ke depannya harus berani terjun menjadi pengusaha muda dan HIPMI PT Bogor harus bergerak cepat. Sebab nantinya, kata dia, peminat dari kalangan mahasiswa yang ada di Kota Bogor sangatlah tinggi.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Ada 500 Mahasiswa yang ada di Kota Bogor yang minat tergabung dalam PT HIPMI Bogor, Jadi ini yang harus kita tata ulang agar bagaimana mereka yang sudah memiliki minat dalam usaha terus kita update penegtahuan dan ilmu-ilmunya karena itu kewajiban Badan pengurus Cabang (BPC),” ujarnya saat ditemui di sela- sela pelantikan pada mediabogor.com.

Ia pun menjelaskan, pembinaan yang dilakukan Mahasiswa untuk mengenalkan HIPMI sangatlah penting, apalagi tentang bisnis yang ada di Bogor maupun luar daerah. “Nanti kita gali potensi apa yang mereka punya, cocoknya di bisgnis apa semisal bisnis kuliner, IT dan lain sebagainya jadi harapnnya mereka bisa melihat pontensi bisnis itu harus bagaimana,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua HIPMI yang baru, Muhammad F Egi Ginanjar menuturkan, saat ini dirinya juga ada beberapa program untuk meningkatkan tentang pengetahuan, khususnya startup. “Salah satunya memonitoring dimana kita akan sharing bareng dengan para pengusaha muda yang sudah senior,mulai dari permodalan, Pemasaran, berinteraksi dan supplier itu akan kami gali,” tuturnya.

HIPMI PT BogorSelain itu pihaknya akan mencanangkan pembentukan HIPMI PT Bogor dari empat kampus yang berbeda.”Dari data yang kami punya ada 11 Kampus salah satunya kesatuan dan lain- lainnya,” ucapnya. Tak hanya itu, HIPMI PT Bogor akan menggelar Roodshow ke kampus – kampus untuk memperkenalkan HIPMI PT Bogor, “Dan yang terakhir kami juga akan ngebandrek atau ngariung bareng se-Kota Bogor untuk kalangan mahasiswa biasanya di momen ini kami datangkan juga pengusaha muda dari luar Bogor,” tutupnya. (AW)

TINGGALKAN KOMENTAR