Mediabogor.com, Bogor – Komunitas Fotografi Bogor (KFB) bekerjasama dengan Hotel Grand Savero kembali menggelar sebuah acara seminar, workshop, dan lomba seputar dunia fotografi di lingkungan Bogor. Namun, berbeda dengan event-event sebelumnya, tema yang diangkat kali ini adalah ‘KFB Architecture Photography’ di Hotel Grand Savero, Jl. Pajajaran No 27, Sabtu (15/10) siang. Alasan mengangkat tema arsitektur, kata Ketua KFB, Robby AF, karena di Bogor sendiri belum pernah ada acara yang mengangkat seputar dunia perancangan bangunan ini. “Selain itu, acara ini pun memiliki tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pecinta fotografi,” paparnya pada mediabogor.com.

Robby melanjutkan, Priadi Soefjanto yang merupakan pengajar Ilmu Fotografi di Institut Kesenian Jakarta, dan Ifran Nurdin, Fotografer Majalah arsitek Griya Asri menjadi pembicara yang sangat berpengalaman di dunia fotografi. “Kita semua tahu siapa mereka, dan yang pasti KFB dan Hotel Savero ingin memberikan yang terbaik untuk warga Bogor dalam dunia fotografi,” jelasnya.

Interior maupun eksteriornya begitu memikat mata, lanjutnya, menjadikan Hotel Grand Savero menjadi ajang kompetisi fotografi arsitektur. “Jadi, kata dia, diharapkan, para peserta lomba bisa mendapatkan angel interior terbaik yang nantinya akan dimiliki dan dipasang oleh Hotel Grand Savero sebagai kenang-kenangan dari buah tangan para fotografer yang professional,” kata dia.

Disponsori oleh Majalah Griya Asri, Oktagon, Jinbei, dan Oke Print, serta didukung oleh Mediabogor.com, diharapkan para peserta workshop dan juga lomba bisa memperoleh ilmu fotografi yang lebih mendalam dan aplikatif. “Adapun hadiah yang akan diberikan kepada peserta lomba adalah berupa voucher menginap di Hotel Grand Savero untuk tiga pemenang,” pria asli Bogor tersebut. (RN)