mediabogor.com Bogor – sebanyak 20 Stand Coffe hadir dalam acara 1000 Cups Kopi Untuk Bogor yang berlangsung di Jalan Juanda Kecamatan Bogor Tengah kota Bogor.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Berbagai Kopi dari penjuru daerah pun di sajikan dalam acara 1000 Cups mulai dari daerah Jawa Barat Bandung, flores, ciwiday, Sulawasi, dan tentunya Bogor

Menurut Ketua Panitia 1000 Cups Naufal Iza Aberdeen mengatakan kalau kegiatan ini tujuannya adalah untuk mengajak warga Bogor untuk ngopi bareng,serta belajar sama-sama untuk mencipatkan Kopi Citra asli Nusantara.

“Alhamdulillah yang hadir dalam kegiatan 1000 Cup ini di ikuti 20 Stand Coffe yang melingkupi wilayah Kota Bogor dan Kabupaten tapi yang dekat-dekat dengan Kota Bogor,” kata Naufal iza aberdeen, di Sela-sela acara 1000 Cup Kopi Untuk Bogor Minggu (02/16).

Naufal Iza Aberdeen pun menerangkan, Bahwa acara ini baru di selenggarakan baru pertama kali untuk di Kota Bogor. “Untuk kedepannya ini menjadi agenda rutin kita masih mewacanakannya, “pengennya sih ini terus di adakan setiap tahunnya dan sekarang kita hanya untuk merintis aja,”ungkap Naufal iza aberdeen pada mediabogor.com.

Naufal Iza Aberdeen tidak menyangka kalau dirinya merasa kaget dengan antusias warga Bogor yang hadir dari dalam acara 1000 Cup Kopi untuk Bogor. ” Dilihat dari perjalanannya sih dari pagi hingga siang ini saya tentunya saya bahagia dan senang,” kata Dia.

sementara itu Naufal Iza Aberdeen mengharapkan untuk pencinta Kopi bisa meningkat, “Dan banyak teman-teman pencinta Kopi yang ready kang untuk memperkenalkan beberapa Kopi yang ada di Kota Bogor serta menyujukan Kopi yang terbaik,”harapnya.(AW).

TINGGALKAN KOMENTAR