mediabogor.com, Bogor – Kota Bogor kembali kedatangan Tim Penilai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Award Provinsi Jawa Barat. Kehadiran tim tersebut karena keberhasilan Kota Bogor yang pernah meraih Manajemen Kepegawaian Baik pada tahun 2015 lalu. “Kami juga diterima dengan meriah di Kota Bogor dan ini baru yang pertama kali. Dengan hal ini setidaknya menunjukkan komitmen dan keseriusan Kota Bogor dalam manajemen kepegawaian yang baik,” ujar Ketua Tim BKD Award, Edi Haryadi saat berbicara dihadapan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman di Ruang Paseban Sri Bima, tadi siang (26/07).

Atas dasar itulah, lanjut Edi, tim penilai kembali mendatangi Kota Bogor untuk melakukan pemantauan lagi. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui inovasi-inovasi apa saja yang telah dilakukan Kota Bogor. “Karena dinamika pemerintahan juga senantiasa berubah,” tandasnya.
Dalam rapat tersebut turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Fetty Qondarsyah serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, sebagai penerima tim penilai. (Rangga)

Foto: Humas Pemkot Bogor