Media Bogor
Kota Bogor Masuk Tiga Besar Dalam Ajang We Love Cities

mediabogor.com, Bogor – Kabar baik datang untuk Kota Bogor dari ajang We Love Cities yang diselenggarakan oleh World Wide Fund (WWF). Menurut kabar yang didapat, Kota Bogor telah berada di posisi tiga besar dalam ajang Kota yang menginspirasi dalam rangka mewujudkan kota berkelanjutan yang ramah lingkungan dan nyaman bagi warganya. Mendapat kabar tersebut membuat Walikota Bogor, Bima Arya secara khusus mengajak seluruh warganya untuk memberikan dukungan dengan cara melakukan voting. “Caranya mudah saja.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Pertama cukup masuk ke welovecities.org/bogor lalu klik VOTE NOW. Ingat, vote dapat dilakukan 1 x 24 jam per device. Cara yang kedua, cukup memberikan saran dan kritiknya untuk Bogor yang lebih baik. Setelah vote, turunkan sedikit ke bawah lalu diisi di IMPROVE BOGOR. Terakhir, jangan lupa untuk update di social media Twittter dan Instagram dengan memakai hastag (tanda pagar) #WeLoveBogor. Kirim sebanyak-banyaknya, 1 hashtag sama dengan 1 dukungan,”ajaknya.

Oleh karena itu, ia mengajak bersama semua elemen masyarakat untuk menjadikan Kota Bogor juara. “Ayo sebarkan ke semua masyarakat untuk menjadikan Bogor sebagai Kota yang paling dicintai di seluruh dunia dan menjadi hadiah terindah di Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 534. Ayo kita pilih Bogor dan terus perbaiki Bogor,” lanjutnya

Ajang yang ditutup pada 19 Juni mendatang, ungkap Bima, nantinya kota yang menjadi juara akan mendapatkan predikat The Most Loveable Sustainable City 2016. pada ajang ini, masyarakat juga dapat menyampaikan masukan untuk perbaikan kebijakan di Kota Bogor. Misalnya, perbaikan untuk transportasi publik. “Kita juga bisa memberi masukan untuk perbaikan kebijakan di Kota Bogor untuk Bogor yang lebih baik,” tutupnya. (Rangga)

Foto:Humas

TINGGALKAN KOMENTAR