mediabogor.com, Bogor – Ramainya di media sosial mengenai perayaan malam takbir yang minta dihelat seperti perayaan Cap Go Meh sebelumnya, Bima Arya, Walikota Bogor, sangat mendukung kegiatan tahunan tersebut. “Insya Allah nanti akan ada “Bogor Bertakbir”, untuk startnya di Balaikota hingga GOR Padjajaran. Saya mendukung dan support atas kegiatan tersebut, dan nanti saya akan koordinasikan kembali dengan pihak kepolisian,” ujarnya kepada mediabogor.com, saat ditemui seusai ramah tamah dengan awak media di Rumah Dinas Walikota Bogor.

Namun, Bima menegaskan bahwa, perayaan ‘Bogor Bertakbir’ tidak akan semeriah perayaan – perayaan sebelumnya, seperti halnya Cap Go Meh. “Ya kan beda, kita kan ingin lebih khusu, yang terpenting ada wahana bagi kalangan yang ingin bertakbir. Takbir inikan memuji dan menyebutkan Asma Allah, serta yang terpenting saya ingin itu tertib,” tandasnya.

Seperti diketahui, malam takbiran selalu tidak dikoordinir dengan baik, sehingga menimbulkan banyak efek dan akibat yang negatif. Maka dari itu para netizin Kota Bogor sangat mengharapkan, agar perayaan takbir mampu dikoordinir dengan baik dan aman. (Rangga)

Berita Tentang Bogor Bertakbir

Foto:Indra

TINGGALKAN KOMENTAR