mediabogor.com Bogor- Sosialisasi dan Konsolidasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor disambut hangat oleh oleh jajaran kader partai berlambang kepala burung Garuda ini, Kamis (13/16) sore kemarin. Ketua KPU Drs. Undang Suryatna, M.Si beserta anggota komisioner lainnya yang di dampingi jajaran sekretariat KPU Kota Bogor, bersilaturahmi dan bersosialisasi KPU Kota Bogor ke DPC Gerindra. Bantar Jati Jl. Ciremai Ujung, Bogor Utara, Kota Bogor, “Kami dari KPU Kota Bogor terus melakukan silahturahmi ke tiap-tiap kantor DPC dan DPD Partai di Kota Bogor untuk melakukan Sosialisasi dan Konsulidasi Pemilu secara dini, karena waktu pemilihan umum akan bergulir tidak lama lagi untuk itu kami jemput bola lamgsung lakukan silahturahmi ini,” kata Dia.

Lanjut Undang, Adapun Kantor DPC, DPD Partai di Kota Bogor yang sudah kami kunjungi seperti Nasdem, PKB, PKS dan harini Gerindra selnjutnya Golkar, PAN, PDI P, PPP, Demokrat, PBB dan yang Lainya. Semoga silahturahmi kami bisa menambah pengetahuan para kader-kader partai yang ada di Kota Bogor terkait Pilkada mendatang. “harap Dia.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bogor melalui Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam mengungkapkan, dengan adanya sosialisasi dan konsolidasi ini diharapkan mampu menciptakan hubungan yang harmonis antara peserta Pemilu dan penyelenggara Pemilu, juga sebagai partai politik, Gerindra mampu bersama-sama berpartisipasi untuk membangun demokrasi di Kota Bogor,” kata Dia.

Lanjut Dia, kami juga bersyukur dan berikan apresiasi kepada KPU Kota Bogor yang mau turun dan bersilahturahmi ke DPC Gerindra Kota Bogor, sekaligus memberikan masukan, bekal pemilu untuk pilkada mendatang di Kota hujan ini.(ut).