mediabogor.com, Bogor – Jl. MA. Salmun Bogor yang menjadi salah satu titik lokasi sidak yang dilakukan oleh Walikota bersama Satpol PP guna memberikan tata ruang yang indah dan bebas macet membuahkan hasil. Dari aksinya tersebut didapati beberapa pelanggaran para pedagang kaki lima di sekitar lokasi Ps. Anyar, dan salah satunya seorang supir truck yang kedapatan memarkir kendaraan sembarangan. Melihat hal tersebut, Bima langsung menegur supir serta pemilik toko yang mempekerjakan supir tersebut.

Walaupun ditegur, wanita berinisial L tersebut mengelak dengan beranggapan karyawannya terpaksa memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut karena adanya lapak-lapak PKL liar yang memakan lahan parkirnya. “Iya pak saya meminta maaf atas ulah karyawan saya, tapi ini semua terkadang akibat ulah para PKL yang suka membuka lapak sembarangan,” keluhnya kepada orang nomor satu di Kota Bogor tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Saat dimintai keterangan oleh mediabogor.com, L juga berharap agar lapak-lapak liar dapat segera ditertibkan. “Karena penyebab kemacetan sendiri yang biasanya terjadi di daerah ini pun berasal dari badan jalan yang hampir 30% digunakan oleh para PKL serta para tukang parkir liar,” tutupnya. (IB)

Foto: Indra