mediabogor.com, Bogor – “Mencetak Generasi Pencetak Perubahan Bersama Strategic Leadership Training”, tema ini diusung oleh Strategic Leadership Training (SLT) 2016 dalam memberikan pelatihan kepemimpinan dalam berbagai perspektif dan perubahan sosial yang dapat dilakukan oleh pemuda pada Minggu (02/16), di Aula Zikir RST Jl.Raya Parung, Jampang, Kabupaten Bogor. “Diharapkan setelah mengikuti SLT para peserta akan memahami dinamika kepemimpinan saat ini dan bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang akan datang, selain itu kami juga ingin agar mereka mengetahui peran penting mereka sebagai generasi penerus tongkat estafet kepemimpinan yang akan datang,” ujar Dimas Ketua SLT, yang ditemui mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Selama dua hari, lanjut Dimas, para peserta mengikuti dua kegiatan besar yakni Leadership Sharing oleh para tokoh dan Team Building Kepemimpinan. Kegiatan tersebut akan berformat presentasi dan story-telling interaktif, di mana satu orang narasumber akan memberikan presentasi dan pemaparan secara mendalam dalam sesi training selama 1,5 jam. “Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab selama 30 menit. Narasumber akan berdiskusi dan menjawab berbagai pertanyaan dari peserta. Sedangkan Team Building Kepemimpinan lebih menekankan pada pembentukan pribadi pemuda yang kontributif dan mampu bersaing di kancah global,” lanjutnya.

Dihadiri oleh pembicara-pembicara yang kompeten di bidangnya, seperti Yoyok Priyosudibyo, Bupati Batam, Yudi Latief, Ketua Pusat Studi Islam dan Kenegaraan Indonesia, Sri Nurhidayah, Penggiat Pendidikan, Purwo Udiutomo, General Manager Beastudi Indonesia, dan Bambang Suherman, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa, acara ini digadang-gadang menjadi medium titik balik perubahan pemuda Indonesia. (AW)

TINGGALKAN KOMENTAR