Lelang Jabatan Kadis

mediabogor.com, Bogor – Pendaftaran calon lelang jabatan (open bidding) yang memperebutkan tiga kursi Dinas di Kota Bogor telah ditutup pada Rabu (22/6) kemarin. Kepala BKPP Kota Bogor, Fetty Qondarsyah, yang ditemui tadi siang (22/6) menyampaikan, Pemkot Bogor telah menjaring sebanyak 13 PNS dari dalam dan luar Kota Bogor, dengan rincian lima PNS mendaftar sebagai Kasatpol PP, empat PNS mendaftar sebagai Kadis BMP dan sisanya Kadis LLAJ. “Peserta tidak hanya dari Kota Bogor melainkan dari Cianjur, Kabupaten Bogor dan lain sebagainya, jadi tidak hanya dari Bogor,” sampainya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dalam waktu dekat ini, terang Fetty, tim Pansel dari Bandung akan melakukan tes tertulis dan wawancara kepada para calon peserta tersebut. “Besok (24/6) akan diadakan tes tertulis, jadi dalam satu minggu ini Pansel akan bekerja,”lanjutnya.

Ia pun menambahkan, rata-rata para peserta mendaftarkan dua hari sebelum masa pendaftaran ditutup. Hal itu, menurut mantan Kepala BPMKB Kota Bogor, , memang sudah biasa terjadi. “Awal pendaftaran biasanya sih mereka konsultasi dulu, kalau mendaftarnya baru saat akhir waktu penutupan pendaftaran,” tutupnya. (Rangga)

Berita Tentang Jabatan Kadis Kota Bogor yang Kosong

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR