loading...
Advertisement

Select Page

MAN 2 Bogor Gelar Reuni Akbar dan Baksos

MAN 2 Bogor Gelar Reuni Akbar dan Baksos
Advertisement

Mediabogor.com, Bogor – Memasuki minggu akhir bulan suci Ramadhan, para alumni MAN 2 Bogor gelar acara reuni akbar bertajuk Bakbuk (Bakti Sosial dan Buka Bersama) 2016 di aula Taman Parahyangan, Cimahpar.

Miftahul Jannah, selaku Humas acara dari angkatan 21 yang ditemui mediabogor.com menjelaskan, pihaknya mengundang salah satu guru MAN 2 Bogor yang aktif bergerak dibidang kesiswaan, ibu Dra. Lina serta puluhan anak yatim dari panti asuhan yang terletak dibilangan Budi Agung. “Yang membedakan acara Bakbuk 2016 ini dengan tahun lalu ialah bahwa acara tahun ini diselenggarakan diluar lokasi sekolah serta mengundang seluruh alumni dari angkatan 1 hingga angkatan 24” ujarnya.

Dia melanjutkan, agenda reuni akbar ini semakin meriah dengan adanya rangkaian acara berupa kegiatan ramah tamah, hiburan oleh alumni angkatan 20-24, buka bersama, santunan kepada anak yatim, pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an, hingga stand up comedy. “Dengan total keseluruhan panitia yang mencapai 45 orang dari angkatan 20-24 serta, total peserta yang mencapai kurang lebih 800 peserta ini saya berharap agenda Bakbuk terus berjalan dari tahun ke tahun, seluruh alumni MAN 2 Bogor,” harapnya.

MAN 2 Bogor

Anak Yatim membacakan Ayat Suci Al Quran

Dia juga menghimbau, silatuhrahmi agar selalu terjaga dan semakin menguatnya komitmen dari seluruh alumni untuk segera meresmikannya paguyuban. “Ya menjadi ikatan alumni MAN 2 Bogor yang diresmikan oleh pihak sekolah,” tutup wanita yang akrab disapa MJ. (IB)

Berita Tentang Reuni Akbar MAN 2 Bogor

Foto: Indra

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: