mediabogor.com, Bogor – Mayat laki-laki yang dikenal dengan nama Fendy (65), warga Lawang Sedeng ditemukan tewas di kamar mandi milik majikannya di Perumahan Tanah Baru, Tegal Lega, Bogor Tengah, Senin (03/16). Mayat pertama kali ditemukan oleh Anto, warga sekitar, pukul 09.45 WIB. “Awalnya saya mencium aroma yang menyengat atau bau busuk dari kamar mandi (WC). Ternyata terlihat ada sosok mayat. Saya langsung melaporkan Ke Kepolisian Setempat,” kata Dia.

Sementara Kapolsek Bogor Tengah, AKP Syaifuddin Gayo menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa di salah satu rumah di Bogor Baru ada sesosok mayat terbujur kaku di kamar mandi di sebuah Perumahan Tanah Baru. “Di perkirakan mayat sudah 2-3 hari mendekam di Kamar mandi karena tercium aroma yang tidak sedap sehingga aroma tersebut tercium oleh warga. Karena pemilik rumahnya sekarang ada di dearah Jakarta,” ujarnya kepada mediaBogor.com

Dia juga mengungkapkan, bahwa korban diduga meninggal karena sakit, karena menurut laporan warga, korban sering sakit-sakitan karena sudah usia lanjut. “Tapi kami akan tanyakan dulu ke keluarganya apakah Korban mempunyai Penyakit atau tidak,” ungkapnya.

Sementara Itu, korban sekarang telah dibawa ke RS Bhayangkara, Polwil Kota Bogor untuk keperluan otopsi. “Kita Akan Dalami dan terus berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Bhayangkara,” tutupnya.(AW).