mediabogor.com Bogor – Jelang pemenangan Gerindra pada Pemilu 2019 nanti, Kader partai Gerindra yang juga sekaligus Anggota DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin menyampaikan, sebagai Politikus sudah semestinya berpikir selangkah lebih dulu, daripada non politikus. “Enam dewan yang saat ini menjadi wakil rakyat di partai Gerindra harus sudah mulai turun ke masyarakat melakukan kampanye jangka panjang, memberikan pembinaan terus kepada mereka, dan hadir selalu di masyarakat,” ujarnya kepada mediabogor.com.

Selain itu, Jenal menambahkan, tidak hanya ketika Pemilu saja kader-kader partai berlambang burung Garuda itu hadir dihadapan masyarakat, akan setiap saat. “Karena yang memberikan suara partai menang bukan hanya pengurus partai saja, akan tetapi ujung tombak keberhasilan partai yaitu dari masyarakat,” tambahnya. Selain itu sambung dia, Ideologi dan cita-cita partai harus benar-benar dipegang teguh serta dijalankan oleh setiap kader-kader partai. “Seperti fokus pada Pertanian, UMKM dan PKL karena itu semua adalah cita-cita partai kami,” ujarnya.

Sebelumnya, Jenal juga menyampaikan bahwa, Ketua umum DPP Partai Gerakan Indonesia, Raya Prabowo Subianto mengingatkan, kader partainya untuk hadir di tengah masyarakat dan tidak menipu rakyat. ‚ÄúSemua kader Gerindra di seluruh Indonesia harus terus bekerja keras membangun Indonesia sesuai cita-cita bersama,” kata Prabowo sebagaiamana yang dikutip Jenal. (UT)

TINGGALKAN KOMENTAR