mediabogor.com, Bogor – Sadar akan mulai lunturnya rasa kecintaan terhadap kota Bogor pada generasi muda, Mojang dan Jajaka (Moka) Kota Bogor turut hadir dan memeriahkan karnaval budaya pada Helaran Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534 yang diselenggarakan di Jl. Jend. Sudirman – Lap. Sempur, Bogor, tadi pagi (5/6). Beberapa Moka yang hadir pun turut mengenalkan kegiatan dan agenda mereka kepada masyarakat Bogor, dengan maksut dan tujuan untuk merangkul para remaja agar bergabung dan ikut serta dalam acara pemilihan Moka 2016.

“Berharap agar remaja Kota Bogor tidak mudah untuk terprovokasi akan segala macam steatment yang muncul dari luar. Karena semangat remaja yang besar pada saat ini tentunya akan memberikan dampak positif dan negatif tersendiri, maka karena itu perlu pembekalan dan pengawasan khusus, salah satunya dengan bergabung bersama pada pemilihan Moka 2016,” ujar Arya, salah satu Moka Kota Bogor.

Mojang dan Jajaka yang sebelumnya sudah dikenal sebagai duta bagi para remaja Kota Bogor, lanjut Arya, harus turut turun dan ambil andil dalam mengkampanyekan pentingnya rasa peduli terhadap Kota Bogor. “Karena tentunya para remaja yang bergabung akan mendapatkan pembekalan dan informasi yang akurat terkait perkembangan Kota Bogor yang sebenarnya,” sampainya. (IB/RF)