mediabogor.comBogor- Najamudin yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Bogor dan duduk di Komisi D menghadiri acara Forum Grup Diskusi (FGD) yang diseleggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Banten, di aula kantor KMB Batuhulung, kelurahan Marga Jaya, Bogor Barat, Kamis (11/16). Dengan mengangkat tema ‘Implementasi Perda Ketertiban Umum’ ini menitikberatkan kepada persoalan gepeng. “Dalam diskusi berkembang adanya temuan lapangan mahasiswa yang menganggap pemerintah belum maksimal dalam penanganan gekperda terhadap perda Ketertiban Umum (TIBUM), terutama banyaknya gepeng dan waria yang selalu berkeliaran dijalur utama Kota Bogor yang mengganggu masyarakat,” ujar Naja.

Najamudin dalam pertemuan te3sebut juga menyampaikan, bahwa DPRD Kota Bogor sangat konsen dalam penanganan Tibum, dan penegakan Perda yang langsung dikomandani oleh satpol PP dan Dinas Sosial. “Sehingga temuan temuan lapangan yang disampaikan mahasiswa tersebut akan segera ditindaklanjuti agar penanganan gakperda berjalan maksimal,” katanya.

Kang Naja, sapaan akrabnya juga mengajak Mahasiswa untuk bersama-sama ikut serta dalam pelaksanaan Tibum di lapangan. “Semoga kerjasama dan peran serta mahasiswa menjadikan pelaksanaan gakperda Tibum bisa berjalan maksimal,” tutupnya.(Ut).

Foto:Humas Naja.