loading...
Advertisement

Select Page

Najamudin Kunjungi Penderita Penyakit Thorax Buerger Disist Akibat Rokok

Najamudin Kunjungi Penderita Penyakit Thorax Buerger Disist Akibat Rokok
Advertisement

mediabogor Bogor- Holim Salim (54) warga Jakarta yang tinggal bersama anaknya di Gang Kokosan RT 02 RW 01, Kelurahan Genteng, Bogor Selatan menderita penyakit Thorax Buerger Disist (pembusukan tulang) akibat merokok sejak 6 tahun yang lalu mendapat perhatian kusus dari Anggota Komisi D DPRD Kota Bogor H.Najamudin yang datang langsung ke lokasi, Jumat (5/16). Kang Naja merasa cukup prihatin dengan keadaan Holim saat ini. “Segera kita akan tangani bagaimana caranya, yang pasti kami sudah konfirmasi kepada anaknya, dan pasti kami bantu dengan sekuat tenaga,” katanya.

Naja melanjutkan, pihaknya juga sudah berkordinasi dengan pihak RT, RW, dan Kelurahan setempat untuk langsung mengurus KTP sementara. “Ya agar cepat mendapat BPJS Kesehatan, dan segera bisa ditangani di Rumah Sakit terdekat,” tegas Naja pada mediabogor.com.

Sementara Adi, putra dari Holim mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD H.Najamudin. “Terimakasih yang sudi kiranya mau datang dan tanggap akan kesusahan kami untuk mengurus ayah kami yang lagi sakit,” katanya haru.

Adi melanjutkan, meski sudah melakukan pengobatan namun penyakit yang diderita ayahnya cukup parah. “Sulit obatnya kalo pun ada mahal karena komplikasi juga penyakitnya. Enggak punya BPJS, jadi berobat seadanya saja. Ke dokter biasa, kasihan juga sih sama ayah, tapi mau gimana lagi,” tutup Ade sedih.(ut).

Foto:Utay.

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: