mediabogor.com Bogor- Pembukaan (Grand Opening) tempat hiburan malam THM Sniper Cafe di Jungle Nirwana Resident malam tadi di hentikan dan di tutup paksa oleh walikota Bogor Bima Arya yang didampingi Kasat Pol PP Kota Bogor, Herry Karnadi serta jajaran, Sabtu (16/16) dini hari. Bima Arya yang langsung masuk ke dalam café tersebut menemukan beberapa pelanggaran seperti menjual minuman beralkohol (minol) dan live musik Disk Jockey (DJ). Tidak hanya itu Bima yang memimpin razia tersebut mendapati Sniper Cafe belum memiliki izin. “Ini Grand Opening bukan? Terus sudah ada izin dan HO nya blm, kan sudah saya peringatkan jumat sore untuk tidak beroperasi, sebelum urus izin dan HO nya,” tanya Bima tegas kepada salah satu pengelola café tersebut. Mendengar pertanyaan tersebut, sontak pengelola café yang enggan disebutkan namanya tak bisa menjawab dan acara grand launching itu dihentikan paksa yang membuat riuh pengunjung.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Cafe Sniper ini Padahal THM yang berkedok Café. Pengurus juga tidak bisa menunukkan izin HO THM. Hari senin, saya akan panggil semua pengelola Jungle BNR terkait kawasan ini sudah rawan Minuman beralkohol (minol), Tawuran, Geng motor, dan mungkin prostitusi karena ini sudah meresahkan. Serta akan memanggil juga seluruh penanggung jawab THM untuk di mintai keterangan terkait maraknya tempat hiburan malam THM di Jungle BNR,” ujar Bima Arya. Bima menambahkan, jika mereka tidak bisa menunjukan izin dan HO maka Pemkot akan menutup dan menyegelnya seperti café-café di sekitarnya. “Akan kita tutup dan segel tidak ada ampun atau tebang pilih,” katanya.

Sementara Kasat Pol PP Kota Bogor Herry Karnadi menegaskan, sudah jelas dan tegas keputusan Walikota Bogor untuk menghentikan segala kegiatan di Sniper Cafe mulai malam ini. “Kalau restoran, warung, dan cafe itu boleh saja, saya yakin mereka bisa mendapatkan ijin untuk usaha itu, tidak harus menjual minuman beralkohol (minol), karena miras, tersendiri urus ijinya. Yang pasti mulai besok Sniper Cafe harus tutup,” singkat Herry. (Ut)

foto: utay

TINGGALKAN KOMENTAR