mediabogor.com Bogor- Anggota DPRD Kota Bogor yang juga Ketua Fraksi PPP, Zaenul Mutaqin melakukan kegiatan reses perseorangan yang di di RW02, Bambukuning, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (18/9). Namun ada hal yang berbeda di kegiatan reses Ketua Komisi C DPRD Kota Bogor ini. Jika biasanya wakil rakyat saat reses bdianjiri interupsi infrastruktur, kesehatan, pendidikan, sarana ibadah dan lainnya, dia malah kebanjiran dukungan dari ratusan warga terkait dirinya agar maju dan menang di Pilwalkot Bogor pada 2018 mendatang saat sesi tanya jawab. “Insya Allah saya akan maju. Niatan itu memang sudah ada. Dan saya kira, dukungan tulus dari warga disini, bisa menambah semangat saya untuk di pilwalkot mendatang. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan, meski sekarang ini kegiatannya reses bukan kampanye pilwalkot,” kata Zaenul disambut gelak tawa warga.

Dan dukungan tersebut diperkuat juga oleh pernyataan Ketua RW 02, Pepen Abdulah yang meminta warga mendoakan Zaenul, agar selalu diberi kesehatan sehingga bisa terus memperjuangkan, aspirasi masyarakat Kota Bogor, khususnya di Kelurahan Loji ini. “Sebagai wakil rakyat Kang Zaenul ini sudah teruji dengan terpilih selama dua periode serta peraih suara terbanyak di Kota Bogor. Nah, karena itu kita doakan agar niatan Kang Zaenul di pilwalkot mendatang bisa terkabul,” harap Pepen.

Warga yang mayoritas kaum ibu itu mendoakan dan mengharapkan Zaenul, sukses mewujudkan niatnya maju sebagai calon walikota. “Kami semua yang ada disini mendoakan dan mendukung Zaenul Mutaqin untuk maju di Pilwalkot Bogor nanti,” ujar salah satu tokoh masyarakat Loji, Agus Sasmita.

Menurutnya, selama ini Zaenul sangat dikenal dekat dengan masyarakat dan rajin bersilaturahmi. “Ini juga membawa titik terang bagi putra daerah berasal dari wilayah Bogor Barat menjadi Walikota mendatang. Banyak hasil hasil karya yang sudah dibuat untuk masyarakat di wilayah Bogor Barat, dan semuanya harus tetap dipertahankan,” ungkapnya.

Dan terkait aspirasi yang disampaikan, Zaenul sudah bisa menyimpulkan jika ada beberapa usulan yang harus segera diperjuangkan dengan melakukan koordinasi melalui dinas terkait di pemkot termasuk disampaikan langsung kepada Walikota Bogor Bima Arya. “Saya mendengar segala usulan mulai dari PJU, perbaikan jalan, perbaikan sarana ibadah, sampai seragam untuk ibu-ibu pengajian sampai alat musik kasidah. Tak hanya itu, akan dibantu juga dalam mewujudkan bangunan untuk PAUD serta fasilitasnya, selain posyandu yang akan dibangun tahun depan,” tukas Zaenul.(ut)