Media Bogor Tawuran Warga
Polisi Berhasil Amankan 30 Pemuda | Foto: Indra

mediabogor.com, Bogor – Tadi malam (25/6) bertempat di Makorwil Kota Bogor, Polres Bogor Kota bersama Kodim 0606 menggelar ekspose terhadap penangkapan 30 pemuda yang diduga terlibat dalam aksi tawuran antara genk motor beberapa waktu terakhir. AKBP Andi Herindra, Kapolres Bogor Kota menuturkan, dalam operasi gabungan itu, selain berhasil mengamankan puluhan remaja, didapati pula beberapa senjata tajam (sajam) dan narkoba jenis ganja. “Kita telah mengamankan kurang lebih 30 orang yang diduga telah melakukan aksi tawuran antar genk motor yang terjadi dibeberapa hari terkahir ini,” sampainya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dari salah satu tempat kronologis yang didapat, lanjut Andi, awalnya rombongan motor bergerombol menggunakan kendaraan roda dua dari arah Empang menuju BTM. Namun, saat tiba dipersimpangan atau tepatnya di depan pusat perbelanjaan itu terjadilah bentrok tersebut. “Dari informasi awal, rombongan melintas mall BTM, pas di depan BTM tiba-tiba saja tawuran, bahkan diketahui security BTM jadi korban juga. Ada dua orang korban dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor menderita luka cukup serius,” lanjutnya.

Untuk motifnya, pihak kepolisian masih terus didalami dan untuk menindaklanjuti perkara tersebut, yang terbukti membawa sajam dan melakukan kekerasan, akan dijerat dengan Pasal 2 ayat 1 UU DRT Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (IB)

Berita Tentang Penanganan Genk Motor

Foto:Indra

TINGGALKAN KOMENTAR