mediabogor.com, Bogor. – Masih terus melakukan operasi pencegahan tawuran antar kelompok dan geng motor, tim gabungan Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Muspida pada hari Minggu (26/6), dini hari tadi kembali menjaring 35 remaja yang kedapatan nongkrong-nongkrong sambil minum-minumaan beralkohol.

“Setidaknya terkumpul 35 remaja tanggung yang berhasil digelandang, dan hampir 95% dari ke-35 remaja ini yang mengkonsumi minuman beralkohol di muka umum. Paling hanya satu atau dua orang yang tidak minum dan hanya ikut-ikutan nongkrong saja ,” ujar Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang juga ikut dalam operasi tersebut.

media bogor news razia geng motorSelain itu, Bima menyayangkan ada tiga remaja tanggung berjenis kelamin perempuan dalam kumpulan tersebut. “Kejadian ini akan terus kami telusuri dari mulai dimana mereka bisa mendapatkan barang haram ini, dan mengapa mereka bisa keluar dan nongkrong hingga larut seperti ini,” tegas Bima geram. Pihaknya, kata Bima, sudah menyelidiki asal minuman beralkohol tersebut. “Didapatkan beberapa titik informasi penjualan minuman beralkohol yang kedepannya akan segera kami selidiki lebih lanjut”, tambahnya.

operasiOrang nomor satu di Kota Bogor itu pun menghimbau kepada seluruh orang tua agar lebih memantau aktifitas anak-anaknya guna menghindari kejadian keterlibatan dalam hal-hal yang tidak diinginkan. “Operasi seperti ini akan terus menerus kami lakukan secara rutin, bahkan hingga lepas bulan suci ramadhan” tutupnya. (IB)

Berita tentang Geng Motor

Foto: Indra