Ormas BBRP

mediabogor.com, Bogor – Ratusan anggota Ormas Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP) Bogor, tadi siang (23/6) menggelar aksi damai di halaman Balaikota Bogor. Dalam aksinya tersebut Ormas BBRP menyampaikan keprihatinannya terhadap kejahatan geng motor yang terjadi pada akhir-akhir ini. Ahmad Faiz, Wakil Ketua DPP BBRP, yang juga selaku orator dalam aksi itu menyuarakan, bahwa Barisan Benteng Raya Pajajaran siap berada dibarisan paling depan dalam membasmi geng-geng motor yang ada.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Kita hanya minta Bogor aman, kita siap memberantas geng motor yang selama ini telah meresahkan masyarakat Bogor. Kami minta kepada pihak aparat terkait agar tidak tinggal diam, kami tahu semua pergerakan geng motor, namun kami masih menghargai para aparatur daerah,” soraknya dalam aksi tersebut.

Aksi yang berlangsung hingga dua jam ini mulai kondsuif setelah Walikota Bogor, Bima Arya menemui para anggota Ormas BBRP. “Saya berterimakasih sebelumnya terhadap BBRP yang telah peduli dengan keamanan Kota Bogor, dan kita (Pemkot Bogor) pun akan tindak tegas sekeras-keras, dan kita akan intens berkoordinasi dengan Polres, Dandim, Danrem, dan pihak yang terkait untuk membasmi geng motor yang telah meresahkan warga Kota Bogor,” sampainya.

Orang nomor satu ini pun berencana akan segera menindaklanjuti terhadap kekerasan aksi jalanan ini. “Kami bersama-sama seluruh pihak keamanan yang terkait akan segera mengamankan geng motor. Sabtu (25/6) nanti kita akan gelar operasi tersebut,” tandasnya. (Rangga)

Ormas BBRPOrmas BBRP Pasang Badan

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR