mediabogor.com, Bogor – Bertempat di Universitas Djuanda, Ciawi, Bogor, Osama Bin Noor, Co-founder Youth Opportunities, yaitu sebuah situs website yang menyajikan informasi seputar beasiswa, kesempatan magang di perusahaan/lembaga internasional, kesempatan kerja hingga program pertukaran pelajar dan penghargaan internasional bagi para pemuda di seluruh dunia, hadir dan berkesempatan berbagai ilmunya kepada para mahasiswa/i Univ. Djuanda. Heni Sri Sundani, founder Smart Farmer Kids in Action yang juga hadir diskusi tersebut menuturkan, dirinya sangat bangga atas kehadiran Osama ke Indonesia dalam rangka khusus memberikan ilmu dan motivasi kepada para mahasiswa/i Univ. Djuanda. “Kesempatan yang luar biasa, karena dia merupakan pemuda Bangladesh pertama yang masuk dalam daftar 300 pemimpin muda Asia-Australia yang diundang dalam event bergengsi yang diselenggarakan oleh majalah Forbes di Singapura, 30 Summit Asia,” tuturnya kepada mediabogor.com.

Hal serupa pun disampaikan oleh Siti Irma Rahmawati, Dekan fakultas Ilmu Pangan Halal, yang menyampaikan, program mendatangkan dosen tamu dari luar negeri ini kedepannya akan menjadi program yang berkelanjutan. “Agar para mahasiswa lebih berani berbahasa Inggris dan mendapatkan pengalaman lebih dari dosen-dosen tamu yang didatangkan. Harapannya, lulusan dari Universitas Djuanda memiliki kualitas yang lebih baik dan siap bersaing di dunia kerja,” harapnya.

Menurut sumber yang didapat, Osama Bin Noor.masuk kedalam list 30 under 30 Asia kategori Social Entrepreneur bersama anak muda dari Indonesia yaitu Heni Sri Sundani founder Smart Farmer Kids in Action. Selain Osama, hadir pula Aynul Islam Shakib. Mahasiswa dari International Islamic University Malaysia. (Rangga)

Foto:Citizen, Heni