mediabogor.com Bogor_ Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DisDukcapil), bekerjasama dengan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk melayani masyarakat terkait masalah pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E – KTP) dan Akta Kelahiran dengan cara menjemput bola. Pasalnya, untuk mensukseskan program E- KTP tahun 2016 pihak tersebut turun ke Kelurahan-Kelurahan, dan salah satunya kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan Kota Bogor, Selasa (23/16). “Kegiatan harini dikelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan adalah kegiatan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah pamoyanan untuk Rekam E – KTP dan penggantian E – KTP yang rusak atau hilang. Akte kelahiran dan Kartu Keluarga (KK), dalam hal ini kami bekerjasama dengan Partai Amanat Nasional,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor Dody Ahdiat, S.Sos.

Masih kata Dody, pihaknya membatasi pelayanan tersebut sampai pukul.12.00 WIB. “Akan tetapi terlihat dengan begitu antusias dan banyaknya masyarakat yang masih belum terlayani mungkin kami akan menambah jam pelayanan, baru sekitar 100 sampai 150 orang yang sudah terlayani Doanya saja agar lancar sampai batas waktu pelayanan,” ungkap Dody

Lurah Pamoyanan, Suburudin mengucapkan terima kasih atas Pelaksanan Rekam E – KTP, KK, Akta Kelahiran untuk Disdukcapil dan PAN yang mau langsung turun ke Kantor kelurahan demi memberikan pelayanan terbaik kepada Warganya. ” Terimakasih, telah turun ke Kelurahan Pamoyanan untuk melayani mengejar target rampung di 2016. karena ini mutlak harus di sukseskan,” ungkapnya. (ut).

Foto: Utay.