mediabogor.com, Bogor – Minggu sore (19/6) kemarin, Taman Ekspresi Sempur dipadati oleh ratusan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. Deassy Manurung, Project Manager dari aksi kegiatan ‘We Love Bogor’ bersama rekan-rekan volunteer We Love Bogor lainnya mengundang kurang lebih 100 komunitas yang ada di Bogor untuk turut berpartisipasi dan meramaikan acara ngabuburit yang mereka laksanakan dalam rangka menggebrak, mengajak, serta mengingatkan kembali seluruh lapisan masyarakat Bogor bahwa aksi dari ajang We Love Cities belum usai dan bahkan diperpanjang hingga tanggal 26 Juni mendatang.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Terpilihnya Bogor menjadi finalis dalam ajang We Love Cities 2016 ini merupakan momentum yang benar-benar harus dimaksimalkan, khususnya bagi seluruh lapisan masyarakat Bogor. Karena ketika Bogor terpilih menjadi juara, tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif bagi perkembangan Kota Bogor kedepannya”, ujarnya kepada mediabogor.com.

Acara yang turut pula dihadiri oleh Ketua MPR RI, Walikota, Wakil Walikota dan jajaran pemerintahan Kota Bogor lainnya seperti sekda hingga Dekranasda ini berlangsung meriah dan sarat akan pertunjukan alkulturasi budaya. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto bersama Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengajak seluruh lapisan masyarakat Bogor khususnya untuk terus menerus mendukung Bogor untuk menjadi pemenang dari ajang We Love Cities dengan vote dan suggest melalui link welovecities.org/bogor. (IB)

Foto:Indra

TINGGALKAN KOMENTAR