mediabogor.com, Bogor – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor hari ini (28/7) memperingati hari jadinya yang ke-7, bertempat di Gd. PPIB Kota Bogor, tadi siang PD PPJ pun sekaligus menggelar halal bihalal antar sesama karyawan dan para tamu undangan dari Muspika Kota Bogor. Dirut PD. PPJ Kota Bogor, Andri Latif Asikin Mansjoer, menyampaikan Halal bi halal ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi diinternal pegawai PDPPJ dalam membangun kebersamaan ke depan. “Di tahun ke 7 ini, jika diibaratkan anakn sekolah. Kita beranjak ke tingkat selanjutnya untuk menjadi yang lebih baik,” sampainya dalam pidato.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

PDPPJ Kota Bogor, lanjut Andri, harus menjadi salah satu perusahaan daerah yang terbaik dan menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Namun begitu diakui, tidak mudah untuk memperoleh itu semua. “Memang tidak mudah, tidak cukup hanya PDPPJ saja yang mengelola, tetapi harus bersama-sama dengan seluruh stakeholder, termasuk SKPD, Muspika dan Muspida,” tambahnya dalam pidato.

Sementara itu terpisah, Kabag Perekonomian Pemerintah Pemkot Bogor, Tri Irijanto yang mewakili Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi karena PDPPJ telah menyelenggarakqn halal bihalal untuk mempererat silaturahmi. “Diusia 7 tahun ini merupakan cikal bakal PDPPJ dan mampu memberikan PAD untuk pembangunan Kota Bogor,” tandasnya. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR