mediabogor.com, Bogor – Para Anggota Dewan dari fraksi PDIP kota Bogor hari ini melakukan konsolidasi ke setiap ranting dan PAC di 6 kecamatan kota Bogor sekaligus memasuki reses. Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Danubrata yang hadir mengingatkan, sebagaimana sesuai dengan instruksi partai bahwa setiap reses itu bukan untuk minta uang tapi mengumpulkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayah. “Masyarakat harus bisa memanfaatkan moment reses ini dimana para pengurus dan anggota dewan bisa saling menyampaikan aspirasi karena bagaimanapun struktural partai itu adalah bagian dari masyarakat,” terang Dadang.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDI Perjuangan Atty Somaddikarya saat ditemui di Resto Saung Ngariung Batutulis No.32 Kota Bogor berharap, seluruh pengurus ranting PAC yang kumpul pada hari ini menjadi ujung tombak dari partai. “Dan juga juru bicara sebagai penampung aspirasi masyarakat. Sehingga aspirasi tersebut bisa diperjuangkan oleh partai melalui Anggota Dewan PDI Perjuangan,” kata Atty.

Dia melanjuykan, responsif terhadap masyarakat itu sangat penting untuk konsolidasi melalui reses yang akan dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut. “Yang pada hari ini dilakukan di PAC dapil Bogor Timur dan Tengah, Dapil saya pribadi Besok di wilayah Selatan dan Barat kemudian lusa di Tanah Sareal dan Utara,” tutup Atty.(Ut)