mediabogor.com, Bogor – Memasuki minggu kedua di bulan Ramadhan, tadi malam (15/6) tepatnya selepas berbuka puasa, Kantor Imigrasi Kelas II Kota Bogor membagikan sumbangan berupa bingkisan dan sejumlah uang kepada 60 anak yatim di sekitar Kantor Imigrasi.

Acara yang rutin digelar setiap tahunnya itu, diakui Herman lukman, Kepala Kantor Imigrasi kelas II Kota Bogor, didapati dari sumbangan para karyawannya. “Alhamdulillah, bingkisan dan sejumlah uang tersebut itu berasal dari para pegawai Imigrasi yang saya himbau di hari sebelumnya. Selain dari anak yatim dan warga sekitar yang kita sumbang ada pun dari tetangga para pegawai,” sampainya yang ditemui selepas acara.

Dengan mengangkat tema ‘Kita Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan Kepada Tuhan YME’, Herman berharap, acara ini tidak hanya rutin dilakukan pada saat bulan puasa saja dan tidak hanya dilakukan sekali dalam bulan penuh berkah tersebut. “Kita harus peduli sama anak-anak yatim, yang mana itu pun sebagai rasa syukur kita terhadap Allah SWT yang telah memberikan rezeki dan nikmatnya,” tutupnya. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah