media bogor
Foto: Rangga Firmansyah

mediabogor.com, Bogor – Setelah kemarin (1/9), diberitakan tentang penangkapan AR, tersangka penjuan anak dibawah umur kepada kaum gay, siang tadi (2/9) mediabogor.com berhasil mewawancarai MY, salah satu penjaga kontrakan di daerah Kp. Harjasari Rt 01/8 Kel. Harjasari Kec. Bogor Selatan. Dia menuturkan, bahwa AR terkenal pendiam dan tidak bersosialisasi dengan warga sekitar. “Dia itu masuk sekitar 4-5 bulan yang lalu, saya sudah curiga dari semenjak dua minggu pertama, gak pernah ngbrol dan jarang sosialisasi,” sampainya kepada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Selain itu, MY semakin curiga ketika banyaknya para pelajar siswa SMP dan SMA sering dibawa ke kamarnya. “Kok banyak anak lelaki pada kumpul, SMA, SMP, kadang pake seragam pramuka, saya tanya ngakunya itu anaknya semua. Ketika saya tanya, ngakunya dia sebagai pengajar di Cisarua, guru harian gitu dan suka ngajar les juga. Tapi kalau dilihat dari penampilannya beda sekali, kurus, dekil gitu seperti yang gak keurus,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, penangkapan AR berawal di Cipayung saat ditangkap basah sedang melakukan transaksi dengan para kliennya (gay) pada hari Selasa (30/8) pagi, lalu sekitar pukul 15.00 WIB, AR dibawa ke kontrakannya untuk ditindak lanjuti dikediamannya sebagai pencarian barang bukti dan saksi. Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Mabes Polri. (Rangga)

TINGGALKAN KOMENTAR