mediabogor.com, Bogor – Pembobolan rumah di siang bolong kembali terjadi Bogor Barat, tepatnya di Jl. Gunung Bromo, Blok E6, No. 10, Perum. Alam Tirta Lestari, Kec. Pagelaran, Ciomas, Bogor Barat, Jum’at (15/7) siang. RZ, pemilik rumah mengaku rumahnya dibobol oleh orang tidak dikenal yang mengambil beberapa alat elektronik seperti laptop, tab, hingga perhiasan. “Kita lagi tidak ada di rumah. Kemungkinan pelaku beraksi saat sholat Jum’at berlangsung atau pada saat sholat Ashar, antara sekitar pukul 12:00 hingga 15:00 WIB,” jelasnya kepada mediabogor.com.

RZ juga menjelaskan, bahwa di daerahnya memang sering terjadi hal serupa dan pencurian kendaraan bermotor. Dia juga mengaku, sehari sebelum kejadian dirinya kedatangan seorang tamu tak di kenal dan menanyakan alamat seseorang. “Daerah sini memang sering terjadi aksi kriminalitas, saya sendiri sudah dua kali menjadi korban pencurian, modus yang sering dilakukan biasanya ialah dengan bertamu dan menanyakan alamat seseorang,” tutupnya. Hingga saat ini kasus pencurian rumah kosong baru dilaporkan kepada Babinkamtibmas oleh RW setempat.

Di sisi lain, sebelumnya di daerah Bogor Barat juga terjadi perampokan yang dilakukan gerombolan pemuda bermotor di daerah Jl. Gunung Batu. Karena geram dan menganggap angka kriminalitas di Kota Hujan ini meningkat, korban yang dikenal sebagai Pengacara itu menuliskan surat terbuka yang di unggah ke media sosial Facebook. (IB)

Berita Tentang Pembobolan Rumah

Foto: Indra