mediabogor.com, Bogor – Siang tadi (25/7) di Plaza Balaikota Bogor, tengah diadakannya kegiatan Bogor Cinta Tuna Netra, Anita Ratnasari Tanjung, Ketua Pembina Yayasan Mitra Netra, menyampaikan bahwa buku adalah pilar pendidikan. Selain itu, semua orang tahu bahwa tidak bisa belajar tanpa buku, karena buku adalah sumber informasi dan sumber inspirasi. “Kita sama-sama tahu, bahwa buku adalah pilar pendidikan. Kita semua juga tahu, bahwa tidak bisa belajar tanpa buku. Karena buku adalah sumber informasi dan sumber inspirasi. Tak terkecuali bagi para tuna netra. Maka dari itu tema yang kita angkat adalah ‘Tantangan Berbagi Buku untuk Tuna Netra’,” sampainya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Sejak berdirinya Mitra Netra pada tahun 1991, lanjut Anita, pihaknya terus mengembangkan dan menyediakan layanan untuk tuna netra, serta selalu senantiasa mamanfaatkan teknologi. “Karena teknologi dapat mengatasi berbagai tantangan untuk para tuna netra. Sehingga mereka dapat lebih mandiri dalam belajar maupun bekerja,”lanjutnya.
Dalam kegiatan tersebut, selain Walikota Bogor, Bima Arya, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman dan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, turut hadir juga Presiden Direktur IBM Indonesia Gunawan Santos serta para pelajar dan undangan lainnya. (Rangga)

Foto:Humas Pemkot Bogor

TINGGALKAN KOMENTAR