mediabogor.com, Bogor – Operasi gabungan yang digelar oleh pihak kepolisian, TNI, dan Sat Pol PP Kota Bogor dalam mengamankan dan memberantas geng motor di Kota Bogor lagi – lagi membuahkan hasil. Walaupun pada saat operasi yang dilaksanakan sekitar pukul 01.00 WIB hingga 03.30 WIB pada dini hari tadi (26/5) hanya menjaring 35 pemuda dan lima senjata tajam, Pemkot Bogor pada jajaran pengamanannya akan terus diintensitaskan kegiatan tersebut.

“Untuk malam ini kelompok motor yang sangat meresahkan sudah mulai berkurang, karena mungkin mereka sudah tahu intens kegiatan kita, padahal kita akan terus melakukan kegiatan ini agar dapat menciptakan Kota Bogor yang aman, dalam arti ini bebas dari geng motor,” ujar Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol Inf M Albar, yang ditemui seusai giat di Kodim 0606 Kota Bogor.

Penangkapan tadi pagi selain ditemukan sajam, ada pula beberapa minum-minuman beralkohol. “Kita pun mendapatkan minuman keras, jadi mereka sedang dalam keadaan mabuk-mabukan. Serta satu orang kedapatan sajam, jadi kita sudah pisahkan, kalau ada yang membawa sajam kita langsung amankan. Tadi pun ditemukan beberapa senjata yang ditinggal di sekitaran Bogor utara,” tandasnya.¬†Adapun personil yang diturunkan berjumlah sekitar 170 anggota diantaranya Polres Bogor Kota 100 personil, Kodim 30 personil, Batalyon 30 personil, dan Denpom 10 personil. (Rangga)

Berita Tentang Geng Motor

Foto:Rangga Firmansyah