Mediabogor.com, Bogor – Terkait beredarnya isu dimana masyarakat Bogor menginginkan diadakannya budaya malam takbiran semeriah acara Cap Go Meh, Annisa fakhrana (21) selaku penggiat organisasi KSR (Korps Suka Rela) unit kemahasiswan Universitas Pakuan Bogor angkat bicara. “Setuju sih, menarik ya. Asal insan dan petugas terkait harus benar-benar kooperatif dan solid bekerja sama guna menanggulangi dan menjaga kelancaran serta ketertiban saat acara berlangsung,” ujarnya kepada mediabogor.com.

Dia melanjutkan, pihaknya selalu siap jika ditunjuk untuk berpartisipasi dalam acara takbiran tersebut. “Secara keseluruhan jika memang benar akan diadakan dan KSR ditunjuk untuk berpartisipasi di dalamnya, kami sangat siap berkontribusi,” tegasnya. Selain itu, Mahasiswi yang aktif serta tergabung dalam organisasi yang kerap berkontribusi dalam berbagai aksi kepedeulian masyarakat ini memberikan usul terkait tempat pelaksanaannya. “Mungkin jika akan diselenggarakan, lokasi yang cocok dan asik itu si sekitaran Jl. Sudirman hingga Lapangan Sempur,” katanya canda.

Namun demikian, petugas keamanan dan medis wajib diperhatikan lebih ekstra. “Soalnya ini kan malam takbiran, sayang banget kalo lagi seru-seruan di malam takbiran terus seketika malah jadi korban musibah, dan tidak bisa menikmati hari raya”, ujarnya. (IB)

Berita tentang Malam Takbiran Semeriah Cap Go Meh

foto: Indra

TINGGALKAN KOMENTAR