loading...
Advertisement

Select Page

Pernah Terlibat Penipuan, Pemilik Agen Umroh Kembali Menipu Rekannya Hingga Rp 1 M

Pernah Terlibat Penipuan, Pemilik Agen Umroh Kembali Menipu Rekannya Hingga Rp 1 M
Advertisement

mediabogor.com, Bogor – Merasa ditipu oleh salah satu rekan bisnisnya, Teuku Aria, pengusaha property di Bogor ini mengadukan aduannya kepada Pengadilan Negeri Bogor tadi siang (9/9) dengan didampingi oleh pengacaranya Herdiyan Nuryadin, S.H, M.H, CLA, tentang hutang piutang sebesar Rp 1 M kepada tergugat Z.D yang sampai saat ini tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uangnya. Z.D, yang diketahui juga seorang pemilik agen travel umroh di Bogor ini ternyata diduga sedang terkait kasus penipuan travel umroh yang terjadi pada tahun lalu. “Awalnya karena memang kita berteman dan dia pun mengaku mengalami merasa terdzolimi dengan kasus umrohnya, saya berikan awalnya Rp 100 juta untuk cari pengacara. Nah yang bikin saya kecewa, uang yang saya kasih ke dia dengan total Rp 1M itu digunakan untuk hutang – hutangnya termasuk kasus penipuan agen umroh kepada para nasabahnya, serta dia pun tidak mengakui dengan hutang piutang ini,” sesalnya kepada mediabogor, saat ditemui sebelum mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bogor tadi siang (9/9).

Terpisah, Herdiyan Nuryadin, S.H, M.H, CLA, pengacara Aria mengaku kecewa terhadap mediasi yang terjadi pada siang tadi. “Jujur kita merasa kecewa dengan ketidakhadiran Z.D dalam mediasi ini, karena dengan mediasi ini kita kan mencari win-win solution, tapi Z.D tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas,” tandasnya seusasi mediasi tadi siang
Sidang mediasi pun rencananya akan dilanjutkan pada Jumat (16/9) depan. Dan jika Z.D belum juga hadir, maka Aria dan kuasa hukumnya akan menempuh sidang lanjutan. (Rangga)

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: