mediabogor.com Bogor- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor rupanya sudah menyiapkan lima nama calon Wali Kota Bogor untuk periode 2019-2021. “Cawalkot PKS yaitu Ahmad Rukhyat, Najamudin, Jajat Sudrajat, yang ke empat dan ke lima masih dipertimbangkan bisa dari tokoh nasional atau dari anggota Dewan DPRD Kota Bogor yang saat ini masih menjabat, setelah terkumpul lima nama nanti akan dikerucutkan menjadi tiga nama menjadi calon Walikota Bogor,” kata ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Atang melanjutkan, elektabilitas dan popularitas mereka di masyarakat menjadi variabel yang menentukan siapa yang layak untuk menjadi calon Wali Kota Bogor periode mendatang. “Kami menginginkan calon wali kota berasal dari kader internal sendiri bukan dari luar, kami memfokuskan pada persiapan untukmemenangkan pertarungan pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota, disamping itu konsolidasi internal partai untuk peningkatan kapasitas pengurus dan kader dalam mengusung PKS sebagai partai dakwah terus kami lakukan,” jelasnya.

Sementara terkait dengan koalisi yang akan dilakukan oleh PKS, saat ini kata Atang, pihaknya tetap mempersilahkan siapa saja yang mau bersilahturahmi. “Kami terima dan berkawan yang pasti satu tujuan untuk membangun kota bogor lebih baik lagi kedepanya,” tutup Atang.(ut).

Foto:Utay.